ShareThis

November 26, 2009

Kembali ke Blogger

Halo all ?
Datang kembali di IYOY INSIDE, sudah sekian lama Blog saya tidak di Update serta tidak di urus. Waktu saya buka lagi akun Google yang berisikan Blog IYOY INSIDE, terus saya terkejut sekali Traffic Alexa yang asalnya 1 Juta'an turun drastis menjadi 7 Juta lebih, wow melorot sekian Juta, tapi dapet 1 PR (Page Rank). Sangat istimewa sekali mendapatkan 1 PR. Blog ini saya ubah Template-nya supaya agak cepat serta menghapus Script JAVA dan teman - temannya. Untuk sobat Blogger saya persembahkan Wallpapper IYOY INSIDE untuk kalian semua yang ber-Resolusi 1280x1024 yang bisa kamu pasang di Desktop Komputer kamu ato juga Laptop.

Salam Blogger.


Screen Shoot

Klik gambar untuk Download Wallpapper IYOY INSIDE Resolusi 1280x1024


Link duatujuhMag

Penulis - IYOY INSIDE
Saya merupakan blogger newbie, yang mempunyai hobby nongkrong depan komputer.
Di tulis pada Kamis, November 26, 2009

Related Post




0 komentar di "Kembali ke Blogger"

Posting Komentar

Jangan lupa komentar, bagi yang spam akan saya hapus!
Kalo mau komentar usahakan setema sama Postingnya ya?

 

POSTING TERBARU

KOMENTAR LOE

PageRank Checking Icon


FOLLOWERS

©2011 IYOY INSIDE Utak - Atik Blog dan Komputer Design by andryiyoy | Jump To Top