ShareThis

Juli 04, 2009

Windows 7 RTM SDK New Win32 Samples

Seiring dengan Windows 7 Microsoft juga memasak kit pengembangan perangkat lunak untuk selanjutnya perulangan dari klien Windows. Sejarah sebagai Windows 7 klien dan pembangunan tonggak rilis SDK menunjukkan, sistem operasi dan mengembangkan solusi akan dirilis ke manufaktur bersama di paruh kedua bulan ini. Pengembang, bahkan mereka yang diputar di sekitar dengan Release Candidate Windows 7 SDK, seharusnya berbagai perubahan dalam membangun emas dibandingkan dengan tonggak terbaru yang tersedia untuk di-download, dirilis pada awal Mei.

"The mendatang rilis Windows SDK untuk Windows 7 dan. NET Framework 3,5 SP1 komprehensif berisi kumpulan contoh Win32 menggambarkan teknologi Windows 7. Lebih dari 1.200 sampel yang telah berubah sejak rilis Windows SDK untuk Windows 7 RC lepaskan. Banyak "baru untuk Win 7" sampel yang ditambahkan, disederhanakan, atau diperpanjang, dan banyak contoh yang lama diperbarui untuk mendukung Windows 7 serta sistem operasi lama, "diungkapkan anggota tim Windows SDK.

Microsoft telah difokuskan pada besar rinci tentang modifikasi atau Win32 sampel baru ditambahkan ke Windows 7 RTM SDK. Devs tertarik melihat apa yang di muka software development kit membawa ke tabel telah tersedia daftar Baru / Multimedia Diperbaharui Sampel dalam Windows SDK untuk Windows 7 dan satu untuk New / Diperbaharui Jaringan dan layanan terkait sampel di Windows SDK untuk Windows 7 .

Sebagai contoh multimedia "teknologi termasuk Animation, Audio, Direct2D, DirectWrite, GDI, Media Foundation, Windows Olahgmbar Komponen (WIC), Windows Media Player (WMP), dan Windows Portable Device (WPD)," Windows SDK tim perwakilan dinyatakan, menambahkan bahwa untuk jaringan dan layanan terkait perubahan berdampak: "Active Directory Layanan antarmuka (ADSI), Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP), EAP, HTTP, IPHelp, Mobile Broadband, Network Access Protection (NAP), Distributed Routing, Kualitas Layanan ( QoS), Remote Access Server (RAS), jauh Prosedur Call (RPC), Universal Plug and Play (UPnP), Windows File Protection (WFP), Winsock, dan LAN nirkabel (WLAN). "

Microsoft Windows SDK untuk Windows 7 dan. NET Framework 3,5 SP1: RC dan Microsoft Windows SDK untuk Windows 7 dan. NET Framework 3,5 SP1: RC (ISO) yang tersedia untuk di-download disini.

Sumber dari : Softpedia.com


Link duatujuhMag

Penulis - IYOY INSIDE
Saya merupakan blogger newbie, yang mempunyai hobby nongkrong depan komputer.
Di tulis pada Sabtu, Juli 04, 2009

Related Post




3 komentar di "Windows 7 RTM SDK New Win32 Samples"

akhatam @ Juli 04, 2009 3:14 PM mengatakan...

Nice Info sobat....

Andry Setiawan @ Juli 04, 2009 3:31 PM mengatakan...

@akhatam, ok tu COPAS dari Sofpedia, di translate. coz ku juga pecinta Win 7, tapi ga punya Win 7, wkkkk. tapi kan nambah info sob...

ulin nuha @ Juli 05, 2009 11:45 PM mengatakan...

info menarik

Posting Komentar

Jangan lupa komentar, bagi yang spam akan saya hapus!
Kalo mau komentar usahakan setema sama Postingnya ya?

 

POSTING TERBARU

KOMENTAR LOE

PageRank Checking Icon


FOLLOWERS

©2011 IYOY INSIDE Utak - Atik Blog dan Komputer Design by andryiyoy | Jump To Top