ShareThis

Juni 22, 2009

Stop Dreaming Start Action

Pak Joko Susilo gelar kontes SEO yang berhadiah sebesar Rp 25 juta. Stop Dreaming Start Action merupakan kontes SEO yang diadakan oleh Pak Joko Susilo yang dibuka tanggal 20 Juni 2009 dan ditutup pada tanggal 15 September 2009 pukul 09.00 WIB dengan keyword "Stop Dreaming Start Action" (tanpa tanda petik). Jika anda berminat ingin mengikuti kontes ini anda bisa kok, baik master atau pemula seperti saya.
Hentikanlah bermimpi, jangan diam saja, ayo action dan lakukan apa yang kamu mau, pasti kamu bisa. Dari pada diem nunggu pengunjung dateng ke blog kamu, mendingan kita ikutan kontes ini, dan dibuka buat semua blogger.

Ok kembali ke Laptop!
Eh salah, kembali ke Stop Dreaming Start Action. Apakah anda pernah merasakan ketika anda ikut perlombaan, kontes atau apalah, sedangkan kontes atau perlombaan itu baru besok dimulainya. Sebelum perlombaan atau kontes pasti mikirnya menang aja, sampai-sampai ke bawa mimpi. Waktu anda bangun tidur sambil teriak-teriak "papa aku menang kontes" Bapakmu pasti bilang "mimpi kamu teh, woi sadar! ayo mandi!", mimpi mode on terus ya, jangan lah bermimpi terus-terusan, karena untuk meraih kesuksesan anda harus bekerja keras, seperti kita gebukin sapi jadi abon, ya ga bisa jadi abon dunk kalo dipukul terus menurus, yang ada sapinya nendangin kita. Jadi kalo kita ingin sapinya jadi abon, kita harus sembelih sapinya dulu, polong-potong dagingnya, terus dan seterusnya daging yang kita olah jadi abon, intinya kita harus berusaha dari awal. Liat aja Spyder-Man, kalo mau Action pasti buka bajunya dulu supaya jubah yang dipakainya keliatan ga kan mungkin langsung jadi Spyder-Man, masa Spyder-Man pake jas, ya aneh lah, ntar disebut Super Man ama Bat Man (hehehe). Jadi kita harus Start Action dari sekarang, kalo masih mimpi ya pasti kamu gagal, setiap orang mempunyai Action yang berbeda serta Action-Action mereka berbeda dengan variasi kemampuan-kemampuan pada setiap orang. Jadi maksimalkan Action anda, seperti bukti Action dari saya, lihat blog saya ini, wajar pemula baru sedikit postingnya.

Mau dengar ceritanya,
Temanya : Stop Dreaming Start Action yang berhasil pada Rangking 29 Juta
Dulu saya ingin sekali mempunyai blog yang terkenal, itu mimpinya saya dulu, sampai-sampai saya iri sama mereka. Lalu saya berangan-angan "Duh males harus ini itu" pengenya langsung jreeng tiba-tiba punya blog keren, mimpi kali. Dari hari keharinya saya penasaran pengen punya blog, dan pada suatu hari saya nanya ma om Google.co.id dan saya ketikan "gimana cara buat blog" jreng keluarlah halaman 1. Yang pastinya saya klik web yang no.1 (Lupa lagi situnya apa, maklum pelupa). Saya baca langkah demi langkah, lalu saya coba. Setelah beberapa menit dari daftar ke Google Account sampai setting di Blogger.com dan pada waktu itu tanggal 23 February 2009 itu saya menamai iyoyinside.blogspot.com , waktu selesai setting judul blog saya kebinggungan, apa ini HTML apa ini Gadget, dulu saya sangat kebinggungan, padahal waktu Billing di warnet berjalan terus, sampai-sampai ngubah-ngubah Code HTML di Template sampai error. Haduh ga tau lagi pas disitu. Pas hari berikutnya saya nemuin blognya mas Kendhin, keren banget trik-tips nya walaupun saya ga kenal sama orangnya, saya salut deh. Dari situ saya pelajari semuanya. Dan akhirnya saya jadi bisa edit sana sini, hehehe makasih ya mas Kendhin. Setelah itu saya nemuin namanya Blog Walking. Wew saya jalan kesana-kesini pada Blog orang lain, saya nampak aneh tiap Blog pasti ada Widget Traffic Alexa. Ternyata mempunyai Traffic yang kecil seperti 1 juta kebawah itu di idam-idam kan oleh Blogger manapun. Dan saya coba memasangnya. Pas pertama pasang, wew! Traffic Alexa 8. Saya kaget, dan mulai parno mode on. Saya tanya sana sini dan ow, ternyata Traffic 8 itu adalah Domain-nya Blogger yaitu Blogspot.com . Kata orang-orang, katanya harus sabar untuk menunggu Traffic Alexa blog kita ter-index. Dan saya mulai mimpi lagi. Kapan saya punya Traffic Alexa. Dan eits.. saya mulai Action lagi, kenapa Action lagi, ya karena semakin dini anda lakukan semakin cepat yang anda raih. Dan saya mulai posting, Blog Walking walaupun saya lakukan belang bentong. Karena keterbatasan uang saya yang habis melulu karena ke Warnet aja. Setelah beberapa bulan saya ke Warnet. Waktu saya Login dan lihat Blog saya. Wow Fantastis Blog saya ter-index sama Traffic Alexa, meskipun Traffic-nya itu menunjukan angka 29 juta sekian. Saya sangat bangga mendapatkan rangking segitu, itu termasuk Action saya yang berarti, Stop Dreaming Start Action bagi saya itu,
Tidak usah bermimpi kita lakukan apa aja yang kita bisa, semaksimal mungkin anda lakukan semakin bagus dan Action lah dari sekarang juga, bagaimana nasib anda kedepan jika anda hanya menggandalkan mimpi.
Ternyata benar Pak Joko Susilo bilang "Stop Dreaming Start Action" trimakasih banyak.

Rangking tiap harinya bertambah loh, kemaren-kemaren naik 5 ribu sekian, kadang 2 ribu.


Link duatujuhMag

Penulis - IYOY INSIDE
Saya merupakan blogger newbie, yang mempunyai hobby nongkrong depan komputer.
Di tulis pada Senin, Juni 22, 2009

Related Post




1 komentar di "Stop Dreaming Start Action"

Danu Akbar @ Juni 26, 2009 8:31 PM mengatakan...

kontes SEO berhadiah 25 juta?? dukung saya dengan komentar posting ini >> http://sibloggercilik.blogspot.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html

Posting Komentar

Jangan lupa komentar, bagi yang spam akan saya hapus!
Kalo mau komentar usahakan setema sama Postingnya ya?

 

POSTING TERBARU

KOMENTAR LOE

PageRank Checking Icon


FOLLOWERS

©2011 IYOY INSIDE Utak - Atik Blog dan Komputer Design by andryiyoy | Jump To Top