ShareThis

Juni 21, 2009

Belajar SEO Para Pemula

Belajar SEO Para Pemula ini adalah kontes SEO yang diadakan oleh ayomaju.com yang berjalan pada saat 17 Mei 2009 s/d 17 Agustus 2009 yang di khususkan oleh para pemula seperti saya. Adapun aturan mengikuti kontes SEO ini, anda bisa lihat di Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula). Keyword yang dilombakan ini yaitu "Belajar SEO Para Pemula". Dari yang saya lihat, kontes ini mengutamakan untuk menjalin persahabatan sesama blogger pemula, jadi yang merasa master tidak usah ikutan kontes ini, mau disebut pemula, karena peraturan kontes ini ada peraturan pertama yang menyebutkan,

  • Peserta adalah pemula, jika anda mengikuti kontes ini maka anda harus rela disebut sebagai pemula.
Untuk lebih jelas peraturan kontes SEO ini lihat disini.
Tetapi di ayomaju.com mengadakan kontes SEO lainnya yang bisa anda lihat di ayomaju.com
Tertarik dengan kontes SEO ini, jika anda pemula seperti saya, ikutan saja gratis kok dapet hadiah lagi.


Link duatujuhMag

Penulis - IYOY INSIDE
Saya merupakan blogger newbie, yang mempunyai hobby nongkrong depan komputer.
Di tulis pada Minggu, Juni 21, 2009

Related Post




0 komentar di "Belajar SEO Para Pemula"

Posting Komentar

Jangan lupa komentar, bagi yang spam akan saya hapus!
Kalo mau komentar usahakan setema sama Postingnya ya?

 

POSTING TERBARU

KOMENTAR LOE

PageRank Checking Icon


FOLLOWERS

©2011 IYOY INSIDE Utak - Atik Blog dan Komputer Design by andryiyoy | Jump To Top